Game Android terbaru dan terpopuler tahun 2017

Di jaman modern ini semua alat teknologi begitu mudah berkembang dengan cepat.
alat teknologi ini beragam jenisnya dan dapat membantu orang dalam hal pekerjaan juga dalam berkomunikasi. contoh alat teknologi yang digunakan untuk berkomunikasi yaitu laptop, smartphone. kedua alat tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk berkomunkasi saja tapi bisa juga digunakan sebagai hiburan.salah satunya yaitu game.
ya, game merupakan permainan yang dibuat untuk menghibur dan bisa juga untuk menyegarkan otak. jenis game ini beragam sekali, contohnya game berjenis petualangan yaitu seperti Edge of Tomorrow Game, Ice Age Adventures dan masih banyak lagi.

nah itu sedikit pembahasan tentang game. dan di artikel ini kita akan bahas tentang Game android terbaru dan terpopuler di tahun ini yaitu tahun 2017.
dan apa saja sih game yang masuk ke daftar game android terpopuler di tahun ini..
oke, kita lihat dibawah ini.


Game Android terbaru dan terpopuler tahun 2017

 
  •  Clash Royale
clash royale cover
Clash Royale Game
play game clash royale in android
Clash Royale - Game Play
Game Clash royale ini adalah game berjenis strategy dan game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Super Cell. dalam memainkan game ini kita berperang secara one on one dan realtime!


  • Pokemon Go

Pokemon Go


Pokemon Go - Game Play

 Pada saat awal kamu main game Pokemon Go, kamu akan diberikan pilihan tim dan setiap tim memiliki base yang disebut gym. di gym ini kita bisa menandingkan dan melatih pokemon yang kita miliki. dan serunya lagi, kita akan mencari sendiri langsung pokemon tersebut.

  • Slither.io
Slither.io



Slither.io - Game Play
Game Slither.io ini adalah sebuah game multiplayer yang dikembangkan oleh Steve Howse
cara bermainnya juga terbilang cukup mudah,yaitu dengan cara menggerakkan atau mengarahkan ular yang kita pakai dan jangan sampai anda menabrak ular player lainnya. 


  • Angry Birds Action!
Angry Birds ACTION!
Angry Birds - Game Play

 Kedengarannya sudah tidak asing lagi di dengar dengan game yang satu ini. di dalam game angry birds versi lama dengan angry birds action ini cara memainkannya sama. yaitu dengan melemparkan burung untuk merobohkan atau menghacurkan musuh.
dan di angry birds action ini grafik gamenya juga bagus.



  • NBA 2K17
NBA 2K17

NBA 2K17 - Game Play

Game yang bertema Sport ini merupakan game terbaru android, dan tersedia juga di iPhone. tapi sayang, game ini tidak gratis alias berbayar gan. dan di platform iOS harga game ini Rp105.000 dan kalau di Android Rp109.000.



Nah, mungkin itu saja beberapa game terbaru dan terpopuler di tahun 2017 ini.

dan jangan lupa di like & share ya.

Terima Kasih..

1 Response to "Game Android terbaru dan terpopuler tahun 2017"

  1. Pernah sih main NBA 2k17, lumayan lah menang mulu aku ...

    ReplyDelete