Cara Agar Akun Facebook Tetap Aman Dari Orang Lain dan Tidak Bisa Di Bajak



Facebook merupakan jejaring sosial yang sangat banyak sekali digunakan, dari kalangan muda sampai kalangan tua pun ikut menggunakan jejaring sosial ini. dengan jejaring sosial ini kita dapat terhubung dengan orang yang ada diseluruh dunia ini dan dapat saling kirim pesan, atau telponan dan sebagainya. 

bukan hanya itu, facebook juga banyak digunakan sebagai tempat diskusi, curhat dan sebagainya. anda juga bisa mengupload foto atau video pribadi anda yang akan dilihat oleh semua orang bahkan diseluruh dunia pengguna facebook.

karena itu anda perlu hati-hati saat mengupload data pribadi anda dan jangan sampai nama baik anda rusak gara-gara orang yang tidak bertanggung jawab.
dalam sosial media, jangan terlalu percaya sama orang yang baru anda kenal. karena banyak akun palsu dan kasus penipuan di sosial media ini.

kali ini saya akan membagikan sedikit tips agar akun facebook anda aman dari orang lain, dan hanya bisa dibuka lewat satu perangkat yang sudah di izinkan saja. penasaran? oke, langsung saja simak caranya.


Cara Agar Akun Facebook Tetap Aman Dari Orang Lain
  

1. Login dulu ke akun facebook sobat di www.facebook.com  







2. setelah login pergi ke Pengaturan Akun - Keamanan dan pilih Peringatan Masuk ke Facebook lalu centang tulisan '' Kode masu diperlukan untuk mengakses akun saya dari browser yang tidak dikenali ''








 

3. kalau kita sudah mengcentang tulisan tersebut, akan timbul seperti gambar dibawah dan klik saja ''Memulai''




4. jika muncul tulisan seperti gambar dibawah ini, klik saja lanjutkan



5. dan pihak facebook akan mengirimkan sms yang berupa kode konfirmasi ke nomor telepon yang kita gunakan. jika sudah, masukkan kode tersebut dan lanjut



6.  lalu kita akan disuruh memasukkan kata sandi akun facebook kita. isikkan lalu kirim




7. kemudian, jika muncul pertanyaan seperti dibawah ini. kita centang jika setuju dan kalau tidak setuju kita bisa tutup


 Selesai............




Nah.. begitulah caranya agar akun facebook kita aman dari orang lain. setelah sobat mengaktifkan Persetujuan Masuk. setiap kali login dari perangkat lain, sobat akan dikirimkan sms yang berupa kode persetujuan masuk tersebut.


Jangan lupa di Like & Share ya..




0 Response to "Cara Agar Akun Facebook Tetap Aman Dari Orang Lain dan Tidak Bisa Di Bajak"

Post a Comment